Home Ponsel Samsung ChatOn Aplikasi Messaging saingan BBM Sudah Meluncur di Android, Bada dan...

Samsung ChatOn Aplikasi Messaging saingan BBM Sudah Meluncur di Android, Bada dan Hp Samsung

0 429

Aplikasi lintas-platform untuk messaging dari Samsung  bernama ChatON telah tiba di Android Market Google. Layanan ini yang telah diumumkan pada bulan Agustus, adalah sama dengan  BBM BlackBerry  dari RIM atau Apple iMessage yang memungkinkan alternatif untuk SMS atau MMS.

Saat ini, Samsung ChatON mendukung Android, serta OS Bada dan dapat dijalankan pada  ponsel Samsung low end, tetapi perusahaan menjanjikan dukungan untuk IOS dan BlackBerry juga dalam waktu dekat.

Selain ponsel chatting, ChatON berencana untuk menawarkan klien berbasis Web yang akan memungkinkan pengguna untuk chatting dari PC mereka juga. Pengguna dapat memiliki fasilitas percakapan pribadi 1-ke 1-, berpartisipasi dalam obrolan kelompok dan berbagi media, seperti foto, video, pesan suara dan kontak.

Pada ponsel lowend  Samsung, layanan ini memungkinkan untuk teks, gambar janji, kalender dan berbagi kontak. Pada smartphone, pengguna akan memiliki pilihan beberapa tambahan, seperti kemampuan untuk mengomentari profil masing-masing, mengirim pesan multimedia yang menggabungkan teks dan audio, dan pandangan mereka sendiri “Rank Interaksi,” yang menampilkan seberapa aktif mereka berada di jaringan ChatOn .

Deskripsi Android Market juga menambahkan sesuatu tentang pengiriman “animasi” pesan, yang dibuat dengan menggambar.

Versi Android tersedia  di Android Market dan bekerja pada Android 2.2 dan 2.3. Samsung (Bada) versi tersedia di App Store Samsung. (Catatan : ini tidak tersedia di semua market).

NO COMMENTS

Leave a Reply