Home Berita Menarik Samsung Galaxy Mega 5.8, Phablet Android Jelly Bean dengan Prosesor Dual Core...

Samsung Galaxy Mega 5.8, Phablet Android Jelly Bean dengan Prosesor Dual Core dan Layar 5.8 Inci

Bersamaan dengan Galaxy Mega 6.3, Samsung juga memperkenalkan handphone lain yakni Samsung Galaxy Mega 5.8. Handphone ini pun bisa diibaratkan saudara kecil dari Galaxy Mega 6.3 dengan spesifikasi yang lebih ‘irit’.

Pertama, handphone ini datang dengan layar berukuran 5.8 inci TFT yang memiliki resolusi qHD 540 x 960 piksel. OS Android Jelly Bean 4.2 pun menjadi pilihan Samsung sebagai sistem operasi dalam handphone terbarunya ini.

Handphone ini bukanlah handphone Android yang memakai prosesor quad core. Alih-alih Samsung menyematkan prosesor dual core dengan kecepatan 1.4GHz pada handphone ini. Sebagai penunjang kinerka prosesor, terdapat RAM berkapasitas 1.5GB.

Handphone ini memang punya ukuran layar yang lebih kecil dibanding Galaxy Mega 6.3. Namun, dari segi ketebalan, Galaxy Mega 6.3 masih lebih tipis. Pun halnya pada kapasitas baterai. Galaxy Mega 5.8 ini datang dengan bodi berukuran 9 milimeter serta baterai berkapasitas 2600 mAh.

Untuk di bagian belakang, terdapat kamera 8MP. Di bagian belakang, Samsung membenamkan kamera 1.9MP di bagian depan. Sebagai pelengkap, terdapat aplikasi S Travel serta Story Album di dalamnya. Menurut rencana, handphone ini akan mulai dijual Samsung di kawasan Eropa dan Rusia pada Mei mendatang.

(Via Phonearena)

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN