Home Berita Menarik Samsung Galaxy Mega 6.3 Resmi Diperkenalkan dengan Layar Super Besar, Bodi Tipis...

Samsung Galaxy Mega 6.3 Resmi Diperkenalkan dengan Layar Super Besar, Bodi Tipis serta Baterai Berkapasitas Gede

Akhirnya, Samsung mengumumkan keberadaan dua handphone terbarunya, yakni Galaxy Mega 6.3 dan Galaxy Mega 5.8. Meskipun menggunakan nama yang sama, kedua handphone ini memiliki spesifikasi yang cukup berbeda.

Untuk Galaxy Mega 6.3, Samsung menggunakan tampilan berukuran raksasa 6.3 inci. Layar ini pun bukanlah layar AMOLED, melainkan layar LCD yang mempunyai resolusi 720 x 1280 piksel. Sistem operasi yang dipakai adalah Android Jelly Bean 4.2.

Di bagian dalamnya, Samsung memakai prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1.7GHz. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM berkapasitas 1.5GB. Sebagai sarana penyimpanan, terdapat dua opsi handphone, yakni versi 16GB dan versi 8GB. Untuk keperluan fotografi, terdapat sebuah kamera 8MP pada bagian belakang. Dan untuk tambahan, ada kamera 1.9MP di bagian depan.

Meskipun memiliki layar yang besar, handphone ini hadir dengan bodi yang terbilang tipis, yakni 8 milimeter dengan bobot 199 milimeter. Padahal pada bagian belakang, terdapat baterai yang berkapasitas cukup besar 3200 mAh.

Mengenai ketersediaannya di pasaran, Samsung mengungkapkan bahwa mereka akan menyediakannya pada bulan Mei untuk pasar Eropa. Dan, khusus di Jerman, terdapat sebuah retailer yang sudah memulai layanan pre order handphone ini setara dengan harga 8.8 juta rupiah.

(Via Phonearena)

NO COMMENTS

Leave a Reply