Home Berita Menarik Samsung Galaxy Star Hape Android Jelly Bean Layar 3 Inci Harga 1...

Samsung Galaxy Star Hape Android Jelly Bean Layar 3 Inci Harga 1 Jutaan Rupiah

Samsung Galaxy Star merupakan hape Android low end terbaru dari Samsung yang tentu memiliki harga terjangkau di mana spesifikasinya juga tergolong low end. Di mana sebelumnya Samsung memiliki Galaxy Mini dan Galaxy Y untuk hape Android dengan harga terjangkau maka kali ini Samsung menghadirkan Galaxy Star dan juga Samsung Galaxy Pocket Neo dengan spesifikasi sedikit lebih baik yang keduanya sama-sama dihadirkan untuk pasar budget.

Galaxy Star ini dilengkapi kamera 2MP, prosesor 850Mhz serta memori 512 MB, memang tergolong pas-pasan untuk menjalankan Android terbaru, tapi masih “layak” di mana juga sesuai dengan harganya yang murah. Untuk konektivitas Samsung Galaxy Star mendukung jaringan 2G/EDGE, dan belum mendukung 3G/HSDPA.

Pembaharuan dan peningkatan utama pada Galaxy star dibanding generasi pendahulunya adalah fitur dual sim serta memorinya sekarang sudah ditingkatkan menjadi 512 MB sehingga mampu menjalankan Android versi 4.1 Jelly Bean sedangkan fitur lain masih standar juga dan tidak jauh berbeda dibanding Galaxy Y.

Harga Samsung Galaxy Star GT-S5282 ini di Indonesia diperkirakan 1.1 jutaan rupiah dan tak lama lagi akan masuk Indonesia karena sudah terdaftar di dirjen Postel.

Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy Star:

3.0-inch ( 320 × 240 pixels) capacitive touch screen display
850 MHz processor
Android 4.1 (Jelly Bean) OS
2MP camera
2G (EDGE), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS
3.5mm audio jack, FM Radio with RDS and Recording
512MB RAM, 4GB internal memory, expandable memory up to 32 GB with micro SD
1200 mAh battery

Ingin spesifikasi lebih baik? Cek Samsung Galaxy Pocket NEO

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN