Home Hardware Laptop Samsung Galaxy Tab 10.1 Tablet Samsung Terbaru dengan Android Honeycomb 3.1

Samsung Galaxy Tab 10.1 Tablet Samsung Terbaru dengan Android Honeycomb 3.1

2 491

Samsung telah mengungkapkan melalui halaman Facebook yang nya bahwa Samsung Galaxy Tab 10.1 si tablet Android dengan layar 10.1 inci terbaru akan dirilis sudah menggunakan versi Android Honeycomb 3.1 nanti saat rilis di Amerika Serikat. Informasi halaman produk di situs di AS juga telah diperbarui untuk mencerminkan hal ini. Namun, tablet ini tidak akan dipasarkan dengan versi standar dari OS Honeycomb tapi versi yang sudah dipermak oleh Samsung dengan menambahkan TouchWiz dan L!vepanel.

Galaxy Tab 10.1  akan menjadi versi, revisi lebih slim dari versi yang sudah dipamerkan Samsung pada akhir Maret 2011 lalu yang merupakan respon langsung terhadap peluncuran Apple iPad 2. Versi pertama dari Tab Galaxy 10.1 yang sudah ditampilkan di Mobile World Congress pada bulan Februari 2011 lalu lebih tipis dari iPad asli dengan ketebalan 10.9mm.

Versi MkII ini yang akan dipasarkan ke AS sekarang sedikit lebih tipis dari iPad 2  dengan ketebalan hanya 8.6mm. Pengguna yang telah membeli Galaxy Tab Limited Edition 10.1, yang merupakan perangkat generasi pertama, akan mendapatkan update ke Android 3.1 dalam beberapa minggu mendatang.

Versi Samsung Galaxy Tab 10.1 terbaru ini akan dijejali dengan prosesor Tegra NVIDIA 2 dual-core clock di kecepatan 1GHz. Tablet ini juga mempertahankan beberapa kelebihan perangkat keras dibanding iPad 2  yaitu 8-megapixel untuk kamera belakang dan 2-megapiksel kamera menghadap ke depan. Koneksi 3G  juga lebih cepat, karena mampu mendukung  HSPA + dengan 21Mbps kecepatan download.

2 COMMENTS

  1. Terasa benar perbedaannya dengan tablet lainnya apalagi kalau yg suka nge game puasdeh
    soalnya San at responsif Dan ketajaan gambar serta kecepatannya memuaskan , Coba Aja deh.

Leave a Reply