Home Berita Menarik Situs Resmi Mossad Milik Israel Diserang Ramai-ramai oleh Hacker

Situs Resmi Mossad Milik Israel Diserang Ramai-ramai oleh Hacker

Beberapa kelompok hacker baru saja melakukan kolaborasi dalam melakukan penyerangan situs milik pemerintah Israel. Situs tersebut adalah situs resmi Mossad yang merupakan sebuah lembaga intelejen Israel.

Tercatat tiga kelompok hacker telah melakukan penyerangan secara bersamaan, yakni Anonymous, RedHack dan Sector 404. Dan, dalam penyerangan cyber tersebut, para hacker pun berhasil mencuri beberapa data rahasia yang ada di situs Mossad.gov.il.

Dari metode penyerangan yang dilakukan, nampak bahwa para hacker tersebut melakukannya secara terorganisir. Dikutip dari HackRead, hacker Sector 404 bertugas untuk melancarkan serangan distributed denial-of-service (DDOS). Sementara Anonymous dan RedHack bertugas untuk mengambil data rahasia.

Dalam data tersebut, terdapat informasi personal mengenai 30 ribu orang. Orang-orang tersebut pun berasal dari berbagai kalangan, dari para politisi, pegawai pemerintah, militer serta petugas kepolisian.

(Via Softpedia)

4 COMMENTS

  1. Itu balasan dari Anonimous World atas kelakuan Israel terhadap Rencana menghilangkan Wilayah Palestina dari Gmaps!
    Anonymous berencana membalas dngan menghapus israel dari Internet!
    #OpIsrael

  2. Akibat sombong,merasa yg paling pintar,sejarh mencatat bngsa yg zalim dgn kesombongan,trnyata msh ada org2 diatas mereka yg bsa imbangi kezalimannya.sukses lah hackkcer…bravo

Leave a Reply