Home Hardware Laptop Sony VAIO Fit 14 & Sony VAIO Fit 15, Duo Notebook Mainstream...

Sony VAIO Fit 14 & Sony VAIO Fit 15, Duo Notebook Mainstream Dengan Performa Canggih & Desain Premium Namun Berbudget Entry-level

Bagi Anda para mahasiswa dan profesional yang kini sedang mendambakan notebook dengan performa canggih dan desain premium tapi berbudget entry-level, mungkin kehadiran duo model notebook mainstream terbaru yang terdiri dari Sony VAIO Fit 14 dan Sony VAIO Fit 15 ini bisa Anda jadikan sebagai alternatif pilihannya.

Terlebih dengan balutan chasing alumunium yang dihiasi logo Sony VAIO, membuat sosok kedua model notebook terbaru ini tampak terkesan begitu tangguh dan elegan. Untuk Sony VAIO Fit 14 dibekali oleh fitur layar berukuran 14 inci dengan dukungan resolusi 1600×900 piksel, sedangkan untuk Sony VAIO Fit 15 memiliki fitur layar berukuran 15 inci dengan didukung resolusi Full HD (1920×1080 piksel). Dan bahkan keduanya konon sama-sama menawarkan opsional touchscreen.

Tak hanya itu saja, kedua notebook VAIO Fit Series terbaru ini juga sama-sama didukung oleh fitur processor Intel Core i3 hingga Core i7, Windows 8/Pro, opsional kartu grafis NVIDIA GeForce GT740M, RAM sebesar 4GB hingga 12GB, hardisk hybrid/Solid State Drive (SSD) berkapasitas 500GB hingga 1TB, optional Blu-ray drive, full-size backlit keyboard, large touch pad, Bluetooth, WiFi, dan NFC. Selain keberadaan webcam Exmor R sebagai sensor PC yang mampu memberikan kinerja cahaya rendah yang lebih baik, kedua laptop mainstreem tersebut juga didukung oleh fitur Sony ClearAudio+ yang sanggup menghadirkan kualitas suara yang lebih baik dan jernih.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Steel Black, Steel Pink dan Steel Silver, Sony VAIO Fit 14 dan Sony VAIO Fit 15 tersebut masing-masing bakal dipasarkan dengan banderol harga mulai dari 649 USD (6,35 jutaan rupiah) dan 699 USD (6,85 jutaan rupiah) per unitnya termasuk juga dengan keberadaan premium digital art software ArtRage Studio sebagai bonus pembeliannya.

Berikut adalah cuplikan video tentang notebook mainstream Sony VAIO Fit Series terbaru:

KOMENTAR & TANGGAPAN