Home Ponsel Ponsel Menarik Sony Xperia L, Smartphone Dual Core Jelly Bean 4.3 Inci FWVGA Dengan...

Sony Xperia L, Smartphone Dual Core Jelly Bean 4.3 Inci FWVGA Dengan Dukungan Kamera Exmor RS 8MP

Selain menghadirkan Sony Xperia SP, Sony Mobile kabarnya juga telah memperkenalkan secara resmi Sony Xperia L atau yang lebih dikenal sebagai Sony Taoshan.

Sebagai salah satu perangkat mid range, Sony Xperia L ini dibekali oleh fitur layar sentuh yang sedikit lebih kecil dibanding Sony Xperia SP yaitu layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan dukungan resolusi FWVGA 854×480 piksel. Bobotnya sendiri sebesar 136g, sedangkan ketebalannya hanya 9.7mm saja.

Sebagai daya gedor performa sistem di dalamnya, smartphone berbasis Android 4.1.2 Bean Jelly ini praktis mengandalkan pada dukungan processor Dual Core Snapdragon S4 Qualcomm MSM8230 1GHz plus GPU Adreno 305 dan RAM 1GB. Dan itu belum lagi dengan dukungan storage 8GB di dalamnya yang juga dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Layaknya Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL, Sony Xperia SP ini juga sama-sama menggunakan lensa Exmor RS pada dukungan kamera utama berkekuatan 8MP di dalamnya sehingga mampu menghasilkan jepretan foto dan perekaman video berkualitas tinggi. Selain itu, Sony Xperia SP ini juga telah dilengkapi dengan NFC, Bluetooth, 3.5mm Audio Jack, dan WiFi.

Perihal harga, sayangnya belum diketahui sejauh ini. Sementara tentang ketersediaanya sendiri, Sony Xperia L ini kabarnya bakal segera tersedia pada kuartal kedua tahun 2013 ini juga.

KOMENTAR & TANGGAPAN