Home Berita Menarik Sony Xperia Tablet S, Tablet Android ICS, Prosesor Nvidia Tegra 3 dengan...

Sony Xperia Tablet S, Tablet Android ICS, Prosesor Nvidia Tegra 3 dengan Layar 9.4 Inci

Sony akhirnya memperkenalkan tablet Android terbarunya, yakni Xperia Tablet S. Mereka memperkenalkan tablet ini secara resmi bersamaan dengan tiga smartphone baru, yakni Xperia V, Xperia T dan Xperia J. Tablet ini pun memiliki beberapa perbaikan dibandingkan dengan pendahulunya, Sony Tablet S.

Tablet ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Untuk prosesor, Xperia Tablet S menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 1.3GHz yang dibarengi dengan RAM 1GB.

Dari segi layar, tablet ini tidak memiliki perbedaaan dengan pendahulunya. Xperia Tablet S mempunyai layar berukuran 9.4 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel. Layar ini dilengkapi dengan kemampuan multitouch. Selain itu, tablet ini juga merupakan sebuah tablet tahan air dengan sertifikasi IPX-4.

Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang dilengkapi dengan touch focus serta mampu merekam video full HD  1080p. Untuk konektivitas, tablet ini mengandalkan jaringan WiFi. Untuk harga Sony Mobile masih belum mengumumkannya. Namun yang pasti tablet ini bisa dijumpai di pasaran pada September 2012.

(Via Androidos)

NO COMMENTS

Leave a Reply