Home Berita Menarik Tablet Acer Iconia A1 Resmi Diperkenalkan dengan Layar 7.9 Inci, OS Android...

Tablet Acer Iconia A1 Resmi Diperkenalkan dengan Layar 7.9 Inci, OS Android Jelly Bean 4.2 dan Prosesor Quad Core

Tren tablet yang memiliki ukuran layar 8 inci mirip iPad Mini nampaknya tengah berkembang. Banyak produsen tablet dunia yang kini berlomba-lomba untuk meluncurkan produk terbaru mereka yang memiliki desain layar 8 inci. Dan yang terbaru adalah Acer Iconia A1.

Layar IPS 7.9 inci tablet ini memiliki resolusi 1024 x 768 piksel. Acer pun membenamkan prosesor quad core MediaTek dengan kecepatan 1.2GHz pada tablet ini. Untuk meningkatkan performa prosesor tersebut, terdapat RAM berkapasitas 1GB plus OS Android Jelly Bean 4.2.

Di bagian belakang tersemat sebuah kamera 5MP ditambah dengan kamera pada bagian depan yang bisa dipakai untuk video calling. Tablet ini pun mendukung jaringan 3G serta konektivitas WiFi 802.11 b/g/n serta Bluetooth 4.0. Sebagai tambahan, terdapat pula fitur GPS dan baterai berkapasitas 3250 mAh.

Pihak Acer akan menyediakan dua versi tablet Iconia A1. Dua versi tersebut adalah versi 8GB dan 16GB. Tablet ini juga didukung dengan slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan. Mengenai harga, masing-masing versi dijual dengan banderol 170 USD dan 200 USD.

(Via Softpedia)

NO COMMENTS

Leave a Reply