Home Berita Menarik Tes Benchmark, Galaxy S IV Kalahkan iPhone 5 dan Semua Handphone Android

Tes Benchmark, Galaxy S IV Kalahkan iPhone 5 dan Semua Handphone Android

0 112

Banyak orang yang menunggu kedatangan Galaxy S IV ke pasaran. Tak sedikit pula yang menganggap bahwa Galaxy S IV tidak ubahnya seperti produk samsung sebelumnya. Terlebih dengan desain yang hampir sama.

Namun, mengesampingkan hal tersebut, tentunya cukup menarik untuk mengetahui performa dari handphone ini. Dan, untuk tahu akan hal tersebut, sebuah tes benchmark menggunakan Geekbench baru saja dilakukan terhadap Galaxy S IV. Geekbench sendiri merupakan sebuah aplikasi bechmark multiplatform yang digunakan untuk mengetahui performa prosesor sebuah smartphone.

Yang perlu diperhatikan adalah bahwa dalam tes tersebut handphone yang digunakan adalah Galaxy S IV versi Snapdragon 600. Seperti diketahui, Samsung memang menyiapkan dua versi Galaxy S IV, yakni versi Snapdragon 600 dan versi Exynos 5 Octa.

Meskipun bukan handphone dengan prosesor delapan core, nyatanya Galaxy S IV berhasil mengalahkan semua jenis smartphone yang ada dan akan diluncurkan di pasaran. Pun halnya termasuk iPhone 5 milik Apple ataupun HTC One yang sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 600. Menariknya, nilai tes benchmark Galaxy S IV adalah dua kali lipat lebih baik dibanding iPhone 5.

(Via Phonearena)

NO COMMENTS

Leave a Reply