Home Berita Menarik Tes Benchmark Lenovo K900 dengan Prosesor Intel Dual Core 2GHz Samai Perolehan...

Tes Benchmark Lenovo K900 dengan Prosesor Intel Dual Core 2GHz Samai Perolehan Galaxy S IV

Beberapa waktu lalu sempat muncul hasil tes benchmark dari Samsung Galaxy S IV. Di situ diperlihatkan bahwa handphone terbaru dari Samsung itu mampu mengalahkan semua handphone Android ataupun iPhone yang ada di pasaran. Sayangnya, waktu itu tidak ada Lenovo K900 dalam daftar.

Dan sebuah hasil tes benchmark terbaru dari handphone Lenovo K900 ternyata memiliki poin yang setara dengan Galaxy S IV. Hal ini tentu saja sangat menarik, mengingat banyak pihak yang meragukan kemampuan prosesor Intel pada produk smartphone.

Lenovo K900 ini sendiri merupakan handphone Android berlayar 5.5 inci yang menawarkan resolusi full HD. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom Clover Trail+ dual core dengan kecepatan 2GHz. Prosesor tersebut dibarengi dengan RAM berkapasitas 2GB, kamera 13MP di bagian belakang dan kamera 2MP di depan.

Sementara itu seperti diketahui Galaxy S IV hadir dengan dua versi. Versi pertama adalah handphone yang memakai prosesor Snapdragon 600 quad core, sementara versi lainnya menggunakan prosesor octa core Exynos 5.

(Via GSM Arena)

NO COMMENTS

Leave a Reply