Home Lainnya TOMY Auto Mee S, Robot MIni Pembersih Layar Smartphone & Tablet

TOMY Auto Mee S, Robot MIni Pembersih Layar Smartphone & Tablet

Mengingat betapa pentingnya keberadaan panel layar pada perangkat yang Anda gunakan baik itu ponsel ataupun tablet, maka sudah sepatutnya keberadaannnya harus tetap terus dijaga, terutama kebersihan dan perawatannya yang dilakukan secara kontinu setiap saat.

Terkait hal itu, ada kabar baik bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkannya. Pasalnya salah satu pabrikan mainan asal Jepang yang bernama Takara TOMY Company, Ltd, dikabarkan baru saja memperkenalkan sebuah robot pembersih mini terbarunya bernama TOMY Auto Mee S, yang senantiasa siap membantu Anda kapan saja untuk merawat dan menjaga kebersihan layar smartphone ataupun tablet yang Anda gunakan.

Dengan 2 kertas pembersih yang berputar dan 3 ban di bagian bawahnya, robot pembersih mini ini kabarnya mampu menghilangkan atau menyeka habis bekas sidik jari, debu dan berbagai kotoran lainnya yang melekat pada keberadaan layar smartphone ataupun tablet. Hal ini dilakukannya secara berulang kali hingga dipastikan bersih seluruhnya.

Dan hebatnya lagi, setiap kali menyentuh pinggiran tepi layar, robot tersebut akan segera berbalik dengan sendirinya dan terus menyapu dengan cara menempel pada permukaan layar tanpa terjatuh sekalipun. Setidaknya untuk membersihkan permukaan layar pada smartphone dibutuhkan waktu hanya 4 menit saja, sedangkan pada layar tablet dibutuhkan 8 menit.

Robot pembersih mini ini memiliki ukuran 67mm x 38mm x 73mm, sedangkan beratnya sendiri hanya 82g saja. Untuk ketahanan pengoperasiannya, robot ini praktis hanya mengandalkan keberadaan sebuah baterei AA.

Tersedia dalam 4 (empat) warna pilihan yaitu orange, blue, pink dan white, robot pembersih mini ini rencananya bakal segera mengisiĀ  pasaran di Jepang terhitung mulai tanggal 28 Maret mendatang dengan kisaran harga 1.575 Yen atau setara 162 ribuan rupiah per unitnya.

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN