Home Hardware Tablet Toshiba WT310, Tablet 11.6 Inci Full HD Berbasis Windows 8 Pro Untuk...

Toshiba WT310, Tablet 11.6 Inci Full HD Berbasis Windows 8 Pro Untuk Kalangan Bisnis Profesional

Guna mengakomodir kebutuhan perangkat mobile penunjang kalangan pekerja/pebisnis profesional, Toshiba dikabarkan baru saja kembali menghadirkan sebuah model tablet unggulan terbarunya yaitu Toshiba WT310 .

Dengan dukungan layar sentuh 11.6 inci Full HD, pengguna mobile dapat mengaktifkan berbagai aplikasi program atau dokumen yang dibutuhkan dengan menggunakan pola sentuhan jari ataupun pointer pendukung Digitizer Pen yang juga disertakan. Dan bahkan hebatnya lagi, catatan apapun yang pengguna tulis di tablet ini dapat dikonversi ke dalam dokumen teks menggunakan software pre-loaded untuk pengeditan lebih lanjut dan selanjutnya dapat dishare dengan sesama rekan kerja.

Tablet berbasis Windows 8 Pro ini didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Intel Core untuk kinerja yang cepat dan lancar, sedangkan penggunaan storage SSD membuat proses booting dan pengoperasian aplikasi yang ada dapat berjalan dalam waktu yang lebih cepat. Selain Bluetooth 4.0, WiFi 802.11b/g/n dan opsional HSPA+/LTE, tablet ini juga dilengkapi dengan slot kartu microSD, port USB 3.0, HDMI output video dan dukungan untuk Intel Wireless Display.

Ditujukan untuk kalangan pengguna bisnis, tablet ini telah dilengkapi dengan Trusted Platform Module (TPM v1.2), Intel Active Management Technology (AMT), tool utilitas Intel Anti-Theft. Tak hanya itu saja, lapisan plastik kuat pada perangkat membuatnya dapat melindungi komponen internal dari kerusakan yang disebabkan oleh air, debu, benturan dan tekanan berat sehingga sanggup menangani penggunaan sehari-hari secara intensif.

Tablet berukuran 229x189x12.4(mm) dan bobot 825g ini kabarnya sedikit lebih ringan ketimbang Microsoft Surface Pro. Sedangkan warna pilihan yang ada saat ini hanya abu-abu metalik baja (steel gray metallic).

Perihal ketersediaan dan harga, sayangnya belum diketahui sejauh ini.

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN