Home Berita Menarik TV LG OLED 55 Inci dengan Panel Melengkung Mulai Dipasarkan di Korea...

TV LG OLED 55 Inci dengan Panel Melengkung Mulai Dipasarkan di Korea Selatan

Memang LG dan Samsung merupakan penguasa TV Layar besar saat ini di dunia, di mana keduanya juga saling bersaing dan saling mendahului dalam melahirkan inovasi dalam teknologi layar TV. Kali ini LG mendahului Samsung mulai memasarkan TV OLED dengan  Panel yang melengkung berukuran 55 inci tipe 55EA9800 yang sudah bisa dipesan dan akan diantar ke konsumen bulan depan di mana sebelumnya di acara CES 2013 TV OLED Lengkung ini sudah dipamerkan

TV OLED memiliki teknologi lebih canggih dan lebih mahal dibanding LCD biasa, dan menjanjikan kontras yang lebih baik. serta panel yang lebih tipis. TV OLED 55 Inci dengan panel melengkung ini juga memiliki bobot ringan yaitu  17 kilogram dengan tebal hanya 4.3 milimeter! TIPIS Banget ya!

 

 

Namun sayangnya harga yang disertakan membuat TV ini hanya bisa dinikmati mereka yang berkantong sangat tebal, karena harganya 13.500 USD yaitu 130 jutaan rupiah, yang sudah bisa kita gunakan untuk beli mobil tentunya.

Kami belum mengetahui kapan TV ini masuk Indonesia, tapi sepertinya LG sendiri sedang mentes pasar di dalam negeri mereka yang diharapkan mampu menarik para orang kaya di sana untuk membelinya.

 

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN