Home Berita Menarik Ultrabook IdeaPad Yoga Dengan Prosesor Intel Core Dan OS Windows 8, Bisa...

Ultrabook IdeaPad Yoga Dengan Prosesor Intel Core Dan OS Windows 8, Bisa Dilipat Jadi Tablet

Di even Consumer Electronics Show (CES), Lenovo mengumumkan penambahan 30 produk terbarunya, Produk yang diluncurkan terdiri dari PC, laptop, ultrabook, tablet, Smartphone dan Smart TV.

Untuk kategori ultrabook, Lenovo memamerkan 4 jenis ultrabook, dari keempat ultrabook yang diluncurkan Lenovo, nampaknya Ultrabook IdeaPad Yoga yang paling banyak menarik perhatian.

Ultrabook IdeaPad Yoga adalah perangkat komputer portabel yang tipis dan ringan. Uniknya, perangkat ini juga bisa dikonversi menjadi sebuah tablet dengan melipat bagian layar.

IdeaPad Yoga memiliki layar multi-touch berukuran 13.3 inci, ketebalannya mencapai 16,9 mm dengan berat 1,47 kg. Ultrabook ini menggunakan prosesor Intel Core dengan sistem operasi Windows 8.

Ultrabook IdeaPad Yoga dibekali dengan RAM hingga 8 GB dan SSD 256 GB,  Desain dua-engsel nya memungkinkan empat posisi penggunaan: notebook, tablet, stand, dan tent – dalam satu komputer. IdeaPad Yoga akan tersedia pada Semester dua tahun 2012 dengan harga mulai 1199 dollar AS.

KOMENTAR & TANGGAPAN