Home Ponsel ZTE Freddo Ponsel Android Termurah di Indonesia Harga Di Bawah 1 Juta...

ZTE Freddo Ponsel Android Termurah di Indonesia Harga Di Bawah 1 Juta Rupiah

5 747

ZTE Freddo, ponsel android termurah di Indonesia, inilah mungkin slogan yang cocok buat ponsel android terbaru dari vendor cina ini.
ZTE Freddo atau ZTE V852 adalah ponsel yang menggunakan sistem operasi android froyo 2,2 yang harganya hampir sama dengan Nokia C2-03 yaitu 999 ribu rupiah.

Ponsel Android keluaran ZTE ini segmentasinya diperuntukkan untuk level Low End. ZTE Freddo ini sebelumnya juga dikenal sebagai ZTE Dreamer di China, dengan kode ponsel ZTE U-V852, debutnya di luar Indonesia tidak cukup terdengar, kemungkinan memang karena belum begitu luas dijual di luar sana berbeda dengan pendahulunya ZTE Blade yang sejak release pertamanya cukup dikenal luas dan melegenda di mailing list android.

Di dalam ZTE Freddo ditanamkan prosesor Arm11 600 Mhz dengan fitur-fitur seperti RAM 256 MB, Internal Storage 512 MB, Layar 2,8 inci jenis Resistif yang mampu menampilkan resolusi 320×240 px, lalu juga dilengkapi dengan WIFI, Accelerometer, Digital Compass, Camera 2.0 Mega Pixel, FM Radio dan Band GSM 900/1800 UMTS 2100 Mhz, sebagai ponsel Android Low End spesifikasi tersebut di atas cukup umum. Bagi pengguna yang sebelumnya memakai ponsel China dan ingin merasakan sensasi android dapat beralih untuk memiliki ZTE Freddo ini. Spesifikasi dan fitur yang ditanamkan sangat cukup untuk bersaing dengan tipe ponsel Low End lainnya. Kualitas bahan pembungkus ZTE Freddo terbuat dari plastik yang cukup nyaman dipegang dengan warna abu-abu, konstruksi bodi yang dengan ketebalan yang pas dan tombol soft touch untuk membantu navigasi android.

Walaupun harganya lebih murah dibanding ponsel yang sama seperti samsung Galaxy Mini, tapi fitur yang diberikan oleh ZTE Freddo dapat dibilang cukup lengkap. Tampilan ZTE Freddo memang cukup sederhana cuma ada 2 tombol untuk menerima dan mematikan telepon yang masuk tapi dengan layar sentuh 2,8 inchi tentu akan lebih mudah mengetik SMS seperti ponsel QWERTY. Fitur lain dari ZTE Freddo adalah kamera 3 megapixel,untuk koneksi internet GPRS, EDGE dan Wi-Fi.Radio FM, digital compas juga tersedia. Untuk menyimpan data tambahan dapat menggunakan memori external upgrade 16 GB.

Spesifikasi ZTE Freddo :

Jaringan : Dualband GSM (900/1800)/UMTS 2100 MHz
Dimensi : 102x55x14.5 mm
Layar : QVGA 2.8 inci, TFT Resistive Touchscreen 262k warna, 320×240 piksel
OS : Android 2.2 Froyo
Transfer data : HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
Kamera : 3.0 megapiksel with autofocus
Memori internal : 256 MB RAM + 512 MB ROM
Memori eksternal : microSD up to 16GB
Messaging : SMS, MMS, Email
Konektivitas : WiFi, Bluetooth 2.1 with A2DP 1.2, kabel data microUSB
Browser : HTML
Fitur lain : Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, GPS/A-GPS, G-sensor,, Google Maps, Google Talk, Google Search, YouTube, Doc To Go, Facebook, Twitter, Digital compass, Organiser
Baterai : Lithium ion 1000 mAh

5 COMMENTS

Leave a Reply