Home Berita Menarik ZTE Geek, Handphone Android dengan Prosesor Intel Atom Clover Trail+ Dual Core...

ZTE Geek, Handphone Android dengan Prosesor Intel Atom Clover Trail+ Dual Core 2GHz Resmi Diluncurkan

Produsen handphone Android asal Cina, ZTE baru saja merilis produk terbarunya yang memakai prosesor Intel Atom. Lebih tepatnya prosesor yang dipakai adalah prosesor Intel Atom Clover Trail+. Handphone tersebut adalah ZTE Geek.

Handphone ini memakai prosesor Intel Atom Z2580 dual core yang memiliki kecepatan 2GHz. Pada bagian layar, handphone ini memakai tampilan berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Dan, untuk sistem operasi yang dipakai adalah OS Android Jelly Bean.

Lebih lanjut, handphone ini menggunakan RAM berkapasitas 1GB dan disandingkan dengan memori internal yang mampu menyimpan data sebesar 8GB. DI bagian belakang, terdapat kamera 8MP dan kamera 1MP di bagian depan. Sebagai sumber energi, terdapat baterai berkapasitas 2300 mAh di bagian belakang.

 

Handphone ini bukanlah handphone pertama dari ZTE yang menggunakan prosesor dari Intel. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan handphone berbasis prosesor Intel lain yakni Grand X IN dan diluncurkan pada tahun 2012 kemarin.

(Via Softpedia)

NO COMMENTS

Leave a Reply