Home Berita Menarik ZTE Open HP Firefox OS kini Resmi Diperkenalkan dan Dibanderol dengan Harga...

ZTE Open HP Firefox OS kini Resmi Diperkenalkan dan Dibanderol dengan Harga 900 Ribuan

0 116

Handphone berbasis Firefox OS pertama dari ZTE kini secara resmi diperkenalkan kepada publik. Pihak Mozilla pun bekerja sama dengan Telefonica untuk memasarkan handphone ini di Spanyol mulai 2 Juli 2013 waktu setempat.

Mengenai harga, handphone ini dibanderol sangat murah. Konsumen di Spanyol bisa memperoleh handphone ini dengan kocek sebesar 69 Euro atau sekitar 900 ribu rupiah. Sebagai tambahan, pembeli handphone ini akan memperoleh pulsa senilai 30 Euro atau setara dengan 390 ribu rupiah, khusus untuk konsumen prepaid.

CEO Lelefonica Espana, Luis Miguel Gilperez mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan keberadaan smartphone tersebut. Dia pun mengatakan bahwa konsumen seharusnya tidak melulu pada sebuah platform. Para konsumen harus pintar untuk memperoleh konten yang diinginkan dan fleksibilitas perangkat yang ditawarkan di pasaran. Dia pun mengatakan bahwa ZTE Open merupakan langkah awal untuk memberikan fleksibilitas tersebut.

ZTE Open sendiri hadir dengan layar berukuran 3.5 inci HVGA. Di bagian dalamnya, terdapat RAM berkapasitas 256MB serta memori internal 512MB.

via Softpedia

NO COMMENTS

Leave a Reply