Home Berita Menarik Zyrex Onescribe 2 ZA989, Phablet Android Lokal 6 Inci Spesifikasi Prosesor Dual...

Zyrex Onescribe 2 ZA989, Phablet Android Lokal 6 Inci Spesifikasi Prosesor Dual Core Harga 2,7 Jutaan Rupiah

Semakin banyak pilihan, kadang membuat kita semakin bingung. Mungkin memang era dimana gadget itu harus multi fungsi dan dibuat dengan konsep ‘nanggung’. Semakin berjamur pula femonena Phablet (Smartphone Tablet) dimana layar yang disajikan berkisar 5-6 inci. Tak mau ketinggalan kereta, produsen laptop lokal, Zyrex kembali dengan mengusung Zyrex Onescribe 2 ZA989. Ini adalah generasi kedua dari Zyrex Onescribe, yang mana menawarkan layar yang sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya.

Zyrex Onescribe 2 ZA989

Zyrex Onescribe 2 ZA989

Dengan layar 6 inci, bisa dibilang smartphone tablet ini bersaing ketat dengan Axioo PicoPad 6 , yang memiliki kesamaan dari beberapa segi seperti ukuran layar, lalu fitur dual kamera yaitu adanya kamera belakang 5 Megapixel dan kamera belakang VGA. Selain itu handset berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga sama-sama berlayar multi touch FWVGA namun dengan resolusi yang berbeda, karena Zyrex Oncescribe generasi kedua ini resolusinya 480 x 854 pixel.

Dibekali dengan chipset MediaTek MTK 6577 ARM Cortex-A9 dual-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 512MB dan 4GB ROM serta grafis PowerVR SGX531 Ultra cukup mumpuni menunjang handset ini. Ditambah lagi dengan adanya memori internal 4GB, slot microSD dan memori eksternal hingga 32GB.

Untuk memudahkan Anda berinternet ria, sudah disediakan Wifi, selain itu juga sudah ada Bluetooth A-GPS, modem USB dan E-Compass. Kabarnya phablet yang menggunakan baterai 2200 mAH ini sudah mulai dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 2,7 juta rupiah. Anda tertarik untuk memilikinya?

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN