Beberapa hari kemarin, XiaoMi berhasil menjual habis 100 ribu unit smartphone HongMi dalam hitungan menit. Dan fenomena serupa pun juga terjadi untuk produk high end dari perusahaan Cina tersebut, yakni XiaoMi Mi3.

Dikutip dari Phonearena, sebanyak 100 ribu unit Mi3 habis hanya dalam waktu 86 detik, atau kurang dari 1 setengah menit. Catatan waktu tersebut pun lebih cepat dibandingkan rekor penjualan yang dicatatkan oleh XiaoMi HongMi.

Jumlah 100 ribu unit tersebut adalah penjualan tahap pertama yang dilakukan oleh XiaoMi. Mereka pun bakal melakukan penjualan tahap kedua smartphone ini dalam beberapa waktu mendatang. Mengenai harganya, Mi3 dengan memori internal 16GB dipatok sebesar 327 USD, sementara versi 64GB dibanderol 410 USD.

XiaoMi Mi3 yang baru saja dijual oleh XiaoMi ini menggunakan prsesor Tegra 4. Pihak XiaoMi sebelumnya mengungkapkan bahwa Mi3 dengan prosesor Snapdragon 800 masih belum bisa mereka pasarkan dan masih harus menunggu. Selanjutnya, smartphone ini dilengkapi dengan layar 5 inci Full HD, RAM 2GB, kamera 13MP dan OS Android 4.2.1.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here