Tak hanya orang dewasa yang kini terlihat menggunakan handphone di kehidupan sehar-hari. Anak-anak pun kini tak mau ketinggalan dalam memakainya. Tidak heran kini terdapat produsen handphone yang mendesain produk khusus telepon untuk anak.

Salah satunya adalah sebuah perusahaan asal Inggris bernam CyCell yang baru saja memperkenalkan handphone khusus anak-anak bernama 1stFone. Handphone ini pun sengaja ditujukan untuk anak yang berusia dari 4 tahun hingga 9 tahun.

Sebagai sebuah handphone yang ditujukan untuk anak, fitur yang dimiliki oleh 1stFone ini pun sangat sederhana. Handphone ini tidak dilengkapi dengan layar ataupun fitur pada handphone seperti pada umumnya.

Alih-alih handphone ini hanya dilengkapi dengan tombol angka serta tombol untuk mengangkat telepon. Konsumen pun bisa meminta secara khusus mengenai kegunaan masing-masing tombol. Di mana tombol-tombol tersebut dapat digunakan untuk menyimpan sebuah nomor kontak.

Tidak ada pula kamera pada handphone ini. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan baterai tahan lama yang sanggup bertahan dalam kondisi stand by selama 1 tahun. Pilihan warna yang diberikan pun beragam.

Mengenai harga, handphone ini dijual dengan harga yang terbilang cukup mahal, yakni setara dengan 85 USD. Tak hanya itu, CyCell juga menyediakan handphone serupa yang ditujukan untuk para manula.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here