BlackBerry kini mulai menyombongkan dirinya seiring dengan peluncuran BlackBerry 10. Ditambah kini telah ada sekitar 100 ribu aplikasi BlackBerry 10 yang ada di BlackBerry World.

Kabar baiknya, dari seluruh aplikasi BlackBerry 10 tersebut, 20 persen di antaranya merupakan aplikasi yang diadopsi dari platform Android. Hal ini diungkapkan oleh VP BlackBerry Martyn Mallick dalam sebuah sesi wawancara dengan AllThingsD.

Perusahaan yang kini dipimpin oleh CEO Thorsten Heins tersebut mengumumkan bahwa dalam tujuh minggu terakhir telah ada 30 ribu aplikasi baru di BlackBerry World. Hal tersebut, menurut Mallick, menunjukkan bagaimana tingginya minat para developer terhadap platform BlackBerry 10.

Saat ini, dua platform mobile Windows Phone dan BlackBerry memang tengah gencar dalam melakukan promosi. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk meningkatkan popularitas kedua platform tersebut. Dan, untuk BlackBerry sendiri, Mallick mengungkapkan bahwa mereka sangat yakin bahwa mereka yakin akan ada banyak developer lain yang bakal membuat aplikasi untuk BlackBerry 10.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here