Intel baru saja memamerkan Motorola RAZR i yang menggunakan prosesor Intel Atom dengan kecepatan 2GHz. Dan, pada tahun depan, mereka akan memberikan fitur lebih untuk para pecinta handphone Android.

Direkur Product Marketing Intel, Sumeet Syal dalam wawancara dengan TechCrunch mengatakan bahwa tahun depan, Intel akan memberikan kreasi lainnya kepada para pengguna handphone Android. Yang pertama adalah rencana untuk memberikan fitur LTE.

Pada handphone Intel yang telah diperkenalkan saat ini, fitur LTE memang tidak ada. Dengan keberadaan fitur LTE ini, handphone Android Intel diharapkan akan bisa bersaing dengan deretan handphone Android high end ataupun iPhone yang telah mendukung teknologi akses internet super cepat tersebut.

Rencana kedua, Intel juga akan membuat prosesor multicore. Dalam pernyataannya, Syal mengatakan bahwa mereka akan membuat prosesor dual core Atom. “Produk generasi terbaru kami merupakan dual core,” ujarnya. Meskipun begitu, prosesor tersebut merupakan prosesor dual core dengan empat thread.

(Via Phonedog)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here