Handphone Android Cina, Xiaomi Mi-Two akhirnya secara resmi dijual mulai Jumat besok (26/10). Penjualan tersebut merupakan tahap pertama yang dilakukan oleh Xiaomi terhadap keluarannya tersebut.

Belum jelas berapa pasokan handphone yang dipersiapkan oleh Xiaomi dalam tahap pertama penjualan tersebut. Kemungkinan besar akan terdapat sekitar 200 ribu hingga 300 ribu handphone yang akan dijual dalam tahap pertama tersebut.

Xiaomi memang kerap menjual handphone produksinya dengan cara yang cukup unik. Mereka akan memproduksi sejumlah unit handphone, kemudian menjualnya kepada publik. Dan, jika stok tersebut habis, maka mereka akan kembali memproduksinya dan mempersiapkan penjualan tahap kedua.

Meskipun memiliki pola marketing yang berbeda dengan produsen lain, produk Xiaomi terbukti laku keras di pasaran. Dalam halaman fanspage Facbooknya, XIaomi mengatakan bahwa telah menjual handphone Xiaomi Mi-One S Youth Edition sebanyak 350 unit hanya dalam waktu 4 menit dan 15 detik. Padahal mereka hanya menyediakan stok sebanyak 500 ribu handphone tersebut.

Mi-Two sendiri merupakan handphone Android yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1. Pada bagian layar, handphone ini hadir dengan layar IPS LCD berukuran 4.3 inci. Handphone ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad core, baterai 2000 mAh dan memori internal 16GB. Mengenai harga, handphone ini dijual dengan harga sekitar $315 USD.

(Via GSM Arena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here