fb-messenger

Ada-ada saja cara Facebook membuat orang penasaran, sehingga kita menggunakan produknya. Salah satunya yang mereka buat pada Messenger, aplikasi chat yang populer berkat kesuksesan Facebook.

Facebook Messenger ternyata mempunyai beberapa kejutan tersembunyi atau biasa disebut Easter Egg untuk membuat kesan agar aplikasi ini tidak monoton. Ini sudah cukup lama ada, tapi walaupun begitu, apakah sahabat beritateknologi sudah tahu?

Bila belum, simaklah 5 game dan kejutan tersembunyi dari Facebook Messenger yang sudah redaksi beritateknologi.com kumpulkan. Setelah itu, bisa dicoba di smartphone kamu sendiri. Selamat bermain!

Bola Basket dan Juggling Bola

bola basket messenger

Asiknya bermain game ini saat bosan menunggu di kala chating. Bila ingin bermain basket, caranya kirim emoji bola basket, kemudian bila sudah terkirim, klik bola basket tersebut. Praktis, kita akan masuk ke permainan memasukkan bola basket ke keranjang.

Begitu pula dengan juggling bola. Kita tinggal mengirimkan emoji bola sepak kemudian lakukan cara seperti di atas. Silahkan dicoba tetapi awas ya, bikin ketagihan!

Hati Terbang dan Balon Terbang

hati bunga messenger

Kalo ini bila sahabat beritateknologi ingin memberi kejutan ke teman chating. Caranya mudah, tinggal mengirim emoji hati atau balon. Kemudian tunggu mereka terbang dengan indah.

Bermain Catur dengan Teman

caturmessenger

Pastikan yang ini dicoba kalau teman chatingmu juga sedang nganggur, ya. Kita bisa bermain catur dengan mengetik “@fbchess play” di kotak chating, kirim, dan silahkan menghabiskan waktu dengan bermain catur.

Kirim Foto Peliharaan Cantik

dailycutemessenger

Dengan mengetik ‘@dialycute’ foto yang keluar memang random atau tidak bisa kita sesuaikan. Tetapi lumayan juga untuk seru-seruan.

Nyasar? Bisa Kirim Lokasimu!

lokasimessenger

Nah, kalau yang terakhir ini buat kamu yang sering nyasar atau bingung arah kalau bepergian. Ternyata Facebook Messenger juga bisa mengirimkan lokasi dimana seseorang berada loh.

Caranya, klik simbol titik tiga di kanan atas chat box, kemudian di yang paling atas sendiri, adalah mengirimkan lokasi dimana kamu berada. Kita bisa mengirimkan arah tanpa harus susah-susah telepon atau mengetik sedetail mungkin. Mudah sekali bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here