Produk XiaoMi memang terbukti mampu menarik minat para konsumen. Tak jarang kalau mereka bisa menjual produknya dalam jumlah yang cukup banyak dengan waktu singkat. Tak terkecuali adalah untuk produk tablet Android pertama dari perusahaan asal Cina ini.

XiaoMi baru saja memulai penjualan tahap pertama dari tablet MiPad yang merupakan produk tablet pertama miliknya. Dan tablet tersebut terbukti mampu menarik minat para konsumen dan hasilnya, 50 ribu tablet habis dalam waktu kurang dari 4 menit. Penjualan tablet tersebut saat ini memang dilakukan secara terbatas untuk pasar Cina.

Xiaomi-MiPad-Tablet

Tablet XiaoMi MiPad kerap disebut sebagai iPad Mini dengan sistem operasi Android. Terlebih tablet ini juga mempunyai layar dengan teknologi Retina Display. Tak hanya mempunyai layar resolusi tinggi, XiaoMi MiPad juga memiliki spesifikasi tinggi. Tablet ini merupakan produk tablet pertama yang menggunakan prosesor NVidia Tegra K1 dengan kecepatan 2,2GHz dan RAM sebesar 2GB.

Dari segi desain, tablet ini juga memiliki ukuran layar yang sama dengan iPad Mini, yakni 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Selanjutnya, tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.700 mAh dan dipatok dengan harga mulai dari 240 USD atau setara 2,8 juta rupiah.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here