Langkah XiaoMi yang kerap memamerkan penjualan singkat ribuan unit smartphone miliknya kini mulai ditiru oleh perusahaan lain. ZTE adalah salah satunya. Perusahaan yang juga berasal dari Cina tersebut baru saja mengungkapkan kalau sebanyak 52.800 unit smartphone ZTE Nubia Z7 mini dan Nubia Z7 Max telah ludes dalam waktu kurang dari 5 menit, lebih tepatnya adalah 4 menit 36 detik.

Pihak ZTE tidak menjelaskan secara rinci berapa masing-masing angka penjualan dari kedua jenis smartphone terbarunya itu. Mereka hanya mengungkapkan angka total penjualan kedua handset tersebut. Sebagai tambahan, pihak ZTE juga akan kembali menyediakan penjualan dua handphone Android terbaru ini melalui situs resmi Nubia dan toko online JD.com di Cina.

zte 52,8 ribu

Nubia Z7 mini dan Z7 Max merupakan dua dari tiga smartphone terbaru yang dirilis oleh ZTE. Satu smartphone lagi adalah Nubia Z7. Berbeda dengan Nubia Z7 yang hadir dengan layar Quad HD, Z7 mini dan Z7 Max memiliki layar resolusi Full HD. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core 801 serta RAM 2GB. Lebih lanjut, Nubia Z7 Max memiliki layar berukuran 5.5 inci, sementara ZTE Nubia Mini berukuran 5 inci.

via GSM Insider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here