Microsoft beberapa bulan lalu telah meluncurkan inovasi baru dan terkini pada produk barunya. Dengan PC yang super canggih yakni sebuah PC all-in-one, Surface Studio digadang-gadang sebagai PC all-in-one terbaik saat ini. Bahkan iMac, salah satu pesaingnya yang terkenal sebagi PC all-in-one yang terkenal di pasaran bisa kalah dengan  Surface Studio, nih! Seberapa kerennya produk dari Microsoft ini? Simak ulasan berikut!

microsoft surface studio-2

  1. Layar yang ultra keren

Diawali dengan layar dengan teknologi PixelSense, hasilnya layar masih jernih meski dilihat dari sisi mana pun.  Layar 28 inch dengan resolusi 4500x3000piksel yang diusungnya ditambah fitur True Color untuk menciptakan gambar sesuai keinginan dan menganti-ganti color space dengan cepat. Apalagi ditambah fitur True Scale untuk hasil cetak yang sama persis dengan layar.

  1. Desain ringkas

Beralih ke desain. Desain yang ringkas namun mengusung beragam port. Dan lagi penyimpanan internal berbasis Rapid Hybrid Drive dengan pilihan 1TB dan 2TB, serta speaker mini di bawah monitor.

  1. Hardware yang cocok digunakan untuk para gamer dan design grafis

Mengusung dapur pacu super canggih yakni prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi keenam dengan pilihan RAM beragam; 8GB hingga 32GB. Surface Studio juga dibekali prosesor grafis NVIDIA yakni GeForce GTX 965M dan 980M. Tak heran bilamana para reviewer merekomendasikan untuk bermain game dan mendesain.

microsoft surface studio-1

  1. Surface Studio hadir agar Anda bekerja lebih fleksibel

Zero gravity hinge yang ditanam di Surface Studio membuatmu lebih leluasa mengatur sudut kenyamanan Anda saat bermain PC all-in-one ini.

  1. Diubah jadi drawing board

Surface Studio bisa bertranformasi karena menggunakan beberapa jenis engsel. Sudah ada tutorial untuk merangkai engsel, sehingga Anda bisa menggambar langsung mirip sebuah tablet. Tetapi jangan sampai salah satu engselnya hilang.

  1. Level terkuat windows

Fiturnya yang powerfull membuat Surface Studio merupakan level terkuat yang diusung windows. Spesifikasinya yang bersistem operasi versi tercanggih Windows, Windows 10 Pro, processor Intel Core i7-6820 HQ, 3.7 GHz, grafik Nvidia GTX 980 M, maka tak heran bahwa PC all-in-one ini adalah level terkuat windows.

  1. Surface dial yang mirip mouse

Mengakses shortcut, control, drawing tools dengan surface dial saat mendesain atau menggambar sangatlah mudah. Dan juga, Surface Dial dapat mengatur volume saat memutar lagu favorit dari akun Spotify.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here