Hari pencoblosan calon presiden tinggal menghitung hari. Dan berbagai jenis perayaan pun dilakukan untuk meramaikan pesta demokrasi lima tahunan ini. Dan salah satunya adalah dilakukan oleh produsen smartphone tanah air Advan. Mereka baru saja menawarkan promo terbatas yang hanya berlaku pada tanggal 9 Juli 2014 esok yang berakhir hingga 10 Juli.

Penawaran tersebut adalah pemberian cashback senilai 200 ribu rupiah untuk setiap pembelian smartphone Advan Vandroid S5J. Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengatakan kalau pemberian cashback tersebut dilakukan perusahaannya secara khusus pada saat pelaksanaan pemilu. Tjandra pun tidak menyebutkan secara khusus adanya persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa memperoleh cashback ini.

vandroid s5j

Smartphone Android Vandroid S5J merupakan salah satu produk Android murah yang kini ada di pasaran. Handphone ini hadir dengan prosesor quad core berkecepatan 1,2Ghz dan didukung oleh RAM berkapasitas 1GB. Handphone ini punya layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD dan dipatok dengan harga sebesar 1,699 juta rupiah.

via Tabloid Pulsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here