Apakah Anda salah satu pengguna aplikasi launcher Facebook Home? Jika jawabannya tidak, maka Anda memiliki kesamaan dengan mayoritas pengguna smartphone di Amerika Serikat.

Sebuah survei terbaru yang dilakukan terhadap masyarakat di Amerika Serikat dengan jelas menunjukkan fenomena tersebut. Survei tersebut mengungkapkan bahwa 90 persen responden mengaku enggan menggunakan Facebook Home. Tercatat terdapat 1000 responden dengan 455 orang di antaranya adalah pengguna smartphone.

Setengah dari pengguna smartphone Android berusia dewasa mengatakan bahwa mereka tidak akan mengunduh aplikasi tersebut. Sementara itu, mereka yang berusia antara 18 hingga 34 tahun, mungkin akan mengunduh. Secara umum, responden wanita lebih tertarik untuk mengunduh aplikasi tersebut daripada laki-laki.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg sendiri mengatakan bahwa pihaknya tidak akan berhenti dan terus mengembangkan aplikasi miliknya itu. Bahkan dalam pernyataan terbarunya, Zuckerberg mengungkapkan kalau aplikasi terbarunya itu bakal bisa menyalakan atau mematikan handphone dengan satu sentuhan.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here