Beberapa hari yang lalu HMD global telah merilis Nokia 7 sebagai smartphone mid-range, dan baru-baru ini penjualan smartphone tersebut telah dimulai. Pada flash sale pertama di Tiongkok, unit Nokia 7 langsung ludes dalam hitungan menit.

Namun, untuk saat ini kita belum dapat memperoleh informasi mengenai jumlah unit yang dijual pada flash sale pertama. Pada flash sale pertama, perusahaan tersebut telah menerima lebih dari 150.000 registrasi untuk penjualan yang berlangsung di situs e-commerce lokal JD.com dan Suning. Pengecer JD mengatakan bahwa pengiriman untuk smartphone akan dimulai pada tanggal 31 Oktober.

Untuk posisinya, Nokia 7 merupakan smartphone mid-range yang berada di antara Nokia 6 dan Nokia 8. Nokia 7 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630 dengan prosesor octa-core 1.8GHz yang disandingkan dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB. Untuk varian RAM 4GB bakal dibanderol 2499 Yuan, sementara untuk RAM 6GB dibanderol 2699 Yuan.

Nokia 7 hadir dengan layar IPS seluas 5,2 inci beresolusi 1080×1920 piksel dan dilapisi dengan Gorilla Glass 3 2.5D. Sementara untuk pilihan penyimpanan internal, Nokia 7 hanya tersedia 64GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 128GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga hadir dengan kamera tunggal 16MP dan kamera depan 5MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here