Kesuksesannya dalam menelorkan teknologi AAXA, tampaknya telah berimbas pada keberadaan sebuah model projector terbarunya yaitu P2 Jr Pico Projector.

Berbeda dengan P2 asli sebelumnya, model projector terbaru iniĀ  kabarnya menawarkan kecerahan yang lebih tinggi, namun menghasilkan tampilan gambar yang lebih kecil. Terlebih dengan dukungan mesin cahaya 4024 kecil pada perangkat, membuat proyektor ini sanggup menghadirkan kecerahan 55 lumens. Sedangkan melalui mini HDMI input, proyektor ini dikabarkan dapat menerima tampilan dari HD video input dengan dukungan resolusi 1920x1080p, dan juga mampu memproyeksikan gambar yang ada sebesar 10 hingga 50 inci.

P2 Jr yang didasarkan pada layar teknologi DLP ini memiliki 15.000 jam LED dan rasio kontras 1000:1. Built-in media player dari pocket projector mendukung pemutaran langsung file MP3, MP4, AVI, BMP, JPG, GIF dan file TXT yang berasal dari kartu microSD atau USB flashdisk.

Tak hanya itu saja, pasalnya perangkat proyektor ini juga didukung baterai li-ion internal yang sanggup memberi daya tahan pengoperasian lebih dari 2 jam lamanya dan dapat beroperasi dalam modus DC. Selain HDMI mini, perangkat ini juga menawarkan VGA mini komposit A/V input dan jack audio 3,5 mm.

AAXA P2 Jr Pico Projector ini dijadwalkan bakal segera dipasarkan mulai tanggal 30 April 2013 mendatang dengan kisaran harga 199 USD atau setara 1,9 juta rupiah per unitnya.

Berikut adalah cuplikan video tentang AAXA P2 Jr Pico Projector ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here