Peluncuran situs resmi Alphabet di ABC.XYZ menghadirkan banyak respon. Satu sisi kehadiran situs resmi perusahaan induk Google tersebut memberikan peningkatan popularitas pada domain .XYZ. Namun di sisi lain, saat ini pun muncul berbagai langkah aktivitas iseng terkait alamat situs yang berkaitan dengan situs resmi Alphabet.

abc xyz
Satu aktivitas iseng yang saat ini sudah terjadi adalah terkait alamat situs ABC.WTF. Ketika mengetik alamat situs ABC.WTF di browser, maka secara otomatis halaman akan tertuju ke situs search engine Bing milik Microsoft. Hal ini tentu saja menunjukkan keisengan yang dilakukan oleh seseorang.

Menurut informasi yang didapatkan dari Whois.net, alamat situs ABC.WTF telah dalam kondisi teregistrasi. Pemilik alamat situs ini diketahui berada di negara tetangga Selandia Baru.

Selain situs ABC.WTF, kemungkinan bakal muncul lagi aksi iseng yang bakal dilakukan. Terlebih hal seperti ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Ditambah lagi, saat ini domain yang ada pun beragam. Termasuk sebagai contoh adalah ABC.LOL ataupun ABC.XXX.

via The Drum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here