Niantic baru saja mengungkapkan informasi baru tentang apa yang akan terjadi untuk Pokemon GO dalam beberapa minggu ke depan. Sebelum membahasnya, perlu disebutkan permainan tersebut untuk merayakan dua tonggak yag menjadi acuannya, yaitu kesuksesannya menjaring sebanyak 750 juta unduhan global dan juga napak tilas hari jadinya dalam setahun sejak Pokemon GO diluncurkan di App Store.

Pokemon-GO
Dengan demikian, para pengembang telah memutuskan untuk menjadi tuan rumah Acara Solstice mulai tanggal 13 Juni mendatang. Selama acara berlangsung, para pemain akan dilibatkan untuk bertemu dengan tipe Fire dan Ice-type Pokemon pada frekuensi yang lebih tinggi. Selain itu, bonus XP besar akan ditawarkan untuk melempar Poke Balls secara akurat, sementara Lucky Eggs akan di-diskon secara besar-besaran di toko dalam game.

Tak hanya itu saja, Niantic juga telah mengkonfirmasi terkait update aplikasi terbaru yang akan datang kabarnya akan lebih menekankan Pokemon GO di semua platform segera setelah acara dalam game berakhir, yang berfokus pada fitur gameplay kelompok kolaboratif yang menambahkan cara baru untuk menghabiskan waktu berkualitas bermain Pokemon GO.

Sebelum pembaruan yang baru berhasil masuk ke game, para pengembang juga mengumumkan Gyms akan dinonaktifkan sebentar sementara waktu.

Last but not least, orang-orang di Niantic pun turut mengkonfirmasi kalau acara Pokemon GO dunia real pertama tersebut akan berlangsung di pusat kota Chicago, Illinois, di Grant Park pada tanggal 22 Juli. Sedangkan perihal ketersediaan tiketnya sendiri yang ditujukan untuk Pokemon GO Fest Chicago kabarnya baru akan tersedia untuk pembelian pada hari Senin tanggal 19 Juni 2017 yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here