AccessGo Gotune 5s merupakan smartphone yang cukup dinanti oleh penggila gadget Tanah Air. Ya, brand tersebut memang terdengar asing di telinga kita, karena smartphone tersebut merupakan hasil rebrand dari Ulefone Be Touch 3 yang meluncur di Tiongkok.

AccessGo Gotune 5S

Untuk bersaing dengan kompetitornya di rentang harga 2 jutaan, AccessGo Gotune 5S akan tampil lebih moderen serta bakal memboyong sensor pemindai sidik jari, yang saat ini sedang marak disematkan pada smartphone 2 jutaan Rupiah. Smartphone ini akan bersaing ketat dengan smartphone sekelas, seperti Samsung Galaxy J5, Xiaomi Mi 4i, dan Axioo Venge X.

Hadir sebagai phablet, AccessGo Gotune 5S mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p dan menggunakan panel IPS. Selain itu, layar smartphone ini telah dilindungi kaca antigores dari Asahi AGC Dragontrail X Glass yang melengkung 2.5D.

AccessGo Gotune 5S-1

Pada sektor jeroannya, smartphone ini disokong oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720MP (3 core). Selain mengusung RAM sebesar 3GB, smartphone ini juga dipastikan telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Phablet ini dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas hingga 128GB.

Untuk menangani urusan fotografi, perusahaan telah membekali AccessGo Gotune 5S dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor Sony IMX214 dan dual LED flash. Sedangkan untuk berfoto selfie, smartphone ini dibekali kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor OmniVision yang mampu bekerja optimal di konsidi kurang cahaya.

AccessGo Gotune 5S-2

Phablet yang menyasar kalangan menengah ini dibekali dengan baterai sebesar 2.550mAh dan didukung fitur konektivitas seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Untuk harganya, AccesGo Gotune 5S dibanderol Rp2.499.000 dan tersedia di beberapa e-commerce di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here