Apakah anda berencana untuk membangun desktop PC untuk gaming dan kebutuhan berat lainnya? Jika ya pasti anda pusing memilih komponen apa saja yang cocok dengan kebutuhan gaming anda. Namun kali ini Acer mencoba menjawab kebingungan anda.

Dilansir dari Slashgear, Acer kali ini mencoba memamerkan produk terbaru mereka untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang haus akan performa dengan grafis memukau. Beberapa waktu lalu Acer masih enggan membeberkan spesifikasi desktop PC besutan mereka tersebut. Namun kali ini akhirnya Acer membuka semua rahasia dibalik gaharnya tampilan desktop PC yang alih-alih akan menjadi dambaan para gamer PC.

monitortoo
Tampilan Predator G6-710 yang diperkenalkan Acer Juli lalu (Kredit: Slashgear)

Acer Predator G6-710 ini akan dipersenjatai dengan teknologi terbaru seperti menggunakan prosesor terbaru besutan Intel yaitu Intel Core i7 6700K, juga disandingkan dengan pengolah grafis dari Nvidia seri GTX 980 serta berbekal RAM sebesar 64GB DDR4 dual-channel dan pendingin dengan sistem IceTunnel yang tidak akan membuat Predator G6-710 ini kepanasan. Dengan berbekal senjata seperti itu, Predator G6-710 ini siap bermain di resolusi UHD 4K2K (3840×2160) dengan nyaman, dambaan semua gamer ya pastinya.

Selain berbekal hardware yang sangat mumpuni, Predator G6-710 ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 12TB atau 512GB SSD yang dapat di-swap dengan mudah di depan case Predator ini. Para gamer juga akan dimanjakan dengan kualitas suara yang disuguhkan oleh Creative Sound Blaster X-Fi MB5 and Environmental Audio Extensions (EAX) 5.0 and 5.1.

acer
fitur hot-swap yang ditawarkan Acer (Kredit: Slashgear)

Untuk waktu rilisnya Predator G6-710 ini, Acer tidak mengungkapkan secara pasti kapan, namun akan tersedia di pasar Amerika pada Oktober depan. Masalah harga, Acer belum bisa mengungkapkan berapa kocek yang harus dirogoh para gamer untuk meminang monster ini.

Wah kalau di Indonesia berapa ya kocek yang harus dikeluarkan demi meminang Predator G6-710 ini?

Via: Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here