Acer Aspire E5-553G, Laptop AMD Generasi Terbaru Hadir Di Indonesia

Acer Aspire E5-553G, Laptop AMD Generasi Terbaru Hadir Di Indonesia

by -
BeritaTeknologi.com

Produsen komputer Acer, kali ini menghadirkan produk laptop terbarunya di Indonesia yang memiliki spesifikasi luar biasa. Melalui Acer Aspire E5-553G, Acer ingin menghadirkan laptop dengan prosesor bertenaga dari AMD yang sangat gahar, dengan grafis AMD Radeon Dual Graphics yang powerful. Tentu saja dengan berbekal spesifikasi yang bertenaga, laptop ini mampu menyuguhkan performa handal dan grafis yang memukau.

Acer 1

Laptop ini dipersenjatai oleh prosesor AMD generasi ke-7, yaitu Bristol Ridge. Dengan berbekal prosesor papan atas, Aspire E5-553G sangat tangguh dalam menangani pekerjaan kompleks, melakukan editing video beresolusi tinggi hingga memainkan game berat sekalipun. Terdapat pilihan prosesor AMD quad-core FX-9800, AMD quad-core A12-9700P, dan AMD quad-core A10-9600P yang semuanya mampu menampilkan konten beresolusi tinggi.

Ditambah dengan pilihan RAM sebesar 4GB dan 8GB Dual Channel, kegiatan multiasking akan semakin lancar. Selain itu ada juga kartu grafis AMD Radeon R8 M445 DX 2GB (Dual Graphics) sebagai pengolah grafis yang sangat mumpuni, bahkan untuk pekerjaan profesional sekalipun dapat diolah oleh kartu grafis ini.

Acer 2

Tak hanya handal dalam performa saja, karena laptop ini juga memiliki desain yang menawan. Aspire E5-553G memiliki desain premium dari penggunaan bodi berbahan aluminium yang memperlihatkan kesan mewah. Ketika dalam keadaan tertutup, laptop ini memang terlihat simpel, namun akan tekesan solid ketika dibuka. Laptop juga akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan merah.

Berbekal layar LED seluas 15,6 inci dengan resolusi HD, tentu bekerja dengan laptop ini sangat nyaman. Ukuran layar yang besar juga memberikan pengalaman yang lebih baik ketika menonton film atau bermain game. Berbekal teknologi Acer Exa-Color™, dapat membuat warna pada tampilan layar menjadi lebih cerah, jernih dan kontras jika dibandingkan layar biasa.

Acer 3

Aspire E5-553G juga sudah dilengkapi dengan port USB 3.1 Type C terbaru yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data dengan lebih cepat dibandingkan USB biasa. Selain itu, laptop ini juga memiliki port USB 3.0 dan memiliki fungsi sebagai power bank atau pengisi daya gadget, karena memiliki fitur Power-Off USB Charging.

Dengan semua spesifikasi papan atas yang ditawarkann oleh Aspire E5-553G ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 6.799.000 hingga Rp 9.000.000, tergantung pada pilihan konfigurasi yang diusung. Laptop Aspire E5-553G juga sudah tersedia secara online dan offline mulai tanggal 20 Juni 2016 kemarin.