Produsen notebook asal Taiwan, Acer, baru saja merilis sebuah tablet konvertibel bernama Acer Aspire Switch 10. Tablet konvertibel tersebut hadir dengan sistem operasi Windows 8.1 yang menawarkan empat mode pemakaian sekaligus.

acer aspire switch 10 resmi_1

Tablet ini hadir dengan Snap Hinge magnetik yang membuatnya bisa dibongkar pasangkan dengan dock keyboard. Empat mode penggunaan yang bisa dipakai pada tablet ini aalah mode laptop, tablet, display serta mode ‘tenda’.

Aspire Switch 10 ini menggunakan panel layar IPS yang menawarkan sudut pandang lebar. layar ini juga menggunakan teknologi zero air gap yang diklaim bisa memberikan tampilan warna lebih terang dan mempunyai resolusi 1366 x 768 piksel.

Produk ini juga memiliki dual speaker pada bagian depan yang didesain untuk memproyeksikan suara ke arah depan. Engsel tablet ini juga kokoh dan membuat tablet bisa diberdirikan meski tanpa stand tambahan.

Tablet in ihadir dengan prosesor Intel Atom quad core yang ditunjang oleh RAM sebesar 2GB. Terdapat kapasitas penyimpanan sebesar 62GB serta menggunakan OS Windows 8.1. Tablet ini pun berukuran tipis, yakni hanya 8.9 milimeter pada saat dalam mode tablet. Sedangkan kalau dalam mode notebook mempunyai ukuran 20.2 milimeter.

Dock keyboard tablet ini juga menawarkan kapasitas HDD tambahan sebesar 500GB. Mengenai harganya, tablet ini akan mulai dijual dalam waktu dekat di Amerika dengan harga 349 USD serta di Eropa dengan banderol 379,99 Euro.

via Pocket-lint

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here