Kabar baik bagi kustomer Taiwan yang ingin membeli tablet Windows 8 dalam waktu dekat ini, terutama jika mereka mengincar merek produk Acer atau Asus.

Menurut bocoran info yang baru saja dilansir oleh DigiTime melalui beberapa pengecer yang ada, Asus dan Acer tampaknya saat ini sedang mempertimbangkan rencana pemotongan harga sekitar 15-20% pada beberapa tablet Windows 8 unggulannya sekaligus.

Sedangkan salah satu model tablet Acer yang disebut-sebut akan mendapatkan pemotongan harga, tidak lain adalah tablet 8 inci Iconia W3 yang didukung oleh kehandalan processor Atom Z2760. Rumor ini merebak setelah gencarnya desas-desus lain terkait penerus W3 terbaru mendatang yang dikenal sebagai Acer Iconia W4 yang terungkap dalam event-event Intel di seluruh Eropa dalam beberapa waktu belakangan ini.

Jika seandainya diskon jadi diterapkan, maka harga tablet Acer Iconia W3 tersebut nantinya diperkirakan akan menjadi turun di bawah 338 USD per unitnya.

Seperti halnya Acer, Asus pun kemungkinan juga bakal memberlakukan pemotongan harga pada tablet Windows 8 10.1 inci Vivo Tab ME400C sehingga turun menjadi sekitar 475 USD saja. Sedangkan peluncuran tablet Windows 8 berukuran 8 inci terbarunya diperkirakan bakal digelar pada bulan Oktober ini juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here