Notebook Chrome OS dari Acer bernama Chromebook CB5 menurut rencana akan diperkenalkan pada tahun ini. Notebook tersebut diharapkan bakal menggunakan prosesor NVidia Tegra K1. Dan ternyata, penggunaan chip prosesor tersebut tak hanya memberikan performa tinggi, namun juga efisiensi baterai yan sangat bagus.

Menurut laporan dari Liliputing, notebook Chrome OS CB5 dari Acer itu akan mempunyai baterai yang mampu bertahan hingga pemakaian 13 jam. Baterai notebook ini pun lebih tahan lama dibandingkan Chromebook lain yang kini ada di pasaran, di mana produk-produk itu mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian. Sebagai informasi, chip prosesor NVidia Tegra K1 hadir dengan CPU ARM Cortex-A15 dan GPU Kepler 192 core.

acer-cb5

Notebook ini diperkirakan mempunyai layar berukuran 13,3 inci dengan dua opsi resolusi, yakni 1366 x 768 piksel dan 1920 x 1080 piksel. Selanjutnya, pihak Acer juga dikabarkan menyiapkan opsi layar sentuh. Selain itu, notebook ini akan dilengkapi WIFi 802.11ac, HDMI, USB 3.0 serta HDMI output.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here