Dibandingkan Acer Liquid Z110 dan Acer Liquid Gallant E350, Acer Cloud Mobile S500 merupakan ponsel tercanggih yang telah dipasarkan Acer di Indonesia saat ini, dengan spesifikasi tergolong oke dan juga dibekali dengan kualitas suara Dolby Mobile 3. Spesifikasi ponsel ini tergolong sudah lumayan karena sudah menggunakan prosesor dual core 1,5 GHz dengan RAM 1 GB, lalu ukuran layar 4,3 inci dengan resolusi HD  1.280 x 720 dan pada bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Kamera ini menawarkan beberapa fitur canggih seperti continuous shot-to-shot, live zoom, dan Panorama HD.

Meskipun bentuknya ringan (125 gram) dan ultra tipis (9,9 mm), Acer Cloud Mobile dirancang dari material kuat seperti aluminium dan logam. Acer Cloud Mobile ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan teknologi Acer Cloud, sebuah teknologi yang menghubungkan konten pribadi milik pengguna dari Cloud PC melalui Cloud Mobile kapanpun dan dimanapun.

Tapi dibanding adik-adiknya yaitu Acer Liquid Z110 dan Acer Liquid Gallant E350 yang mendukung dual sim card, Acer Cloud Mobile S500 justru hanya mendukung satu SIM card saja.

Harga Acer Cloud Mobile S500 di Indonesia adalah Rp 3.99 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here