Kehadiran processor mobile generasi terbaru besutan produsen chip raksasa dunia Intel, seakan membawa berkah tersendiri bagi jajaran perangkat mobile terbaru khususnya smartphone besutan Acer dan Xolo baru-baru ini. Ya bagaimana tidak, pasalnya sejak ketersediaan  processor yang sedianya memang diperuntukkan untuk pasaran negara berkembang ini kini mulai menarik minat beberapa produsen besar dunia termasuk Acer dan Xolo yang saat ini telah berhasil mengadopsi asupan kekuatan processor tersebut terhadap salah satu perangkat terbaru mereka.

Di sela-sela keikut sertaanya dalam ajang Customer Electronic Show 2013 yang diselenggarakan di Las vegas, Acer dan Xolo dikabarkan baru saja memperagakan armada smartphone terbarunya yang didukung kekuatan dari processor mobile generasi terbaru besutan Intel tersebut yaitu Atom Z2420. Model CPU yang memiliki codename Lexington ini merupakan processor Single Core 1.2 GHz dengan kemampuan Intel’s Hyper-Threading Technology di dalamnya. Dengan kemampuan seperti itu, konon selain mampu memberikan dukungan terhadap tampilan video sekualitas 1080p dan kecepatan konektivitas HSPA+, juga handal menangani kemampuan Dual SIM pada perangkat mobile yang ada.

Sejauh ini, sayangnya belum ada info yang spesifik terkait spesifikasi hardware dari smartphone terbaru berbasis Intel besutan Acer dan Xolo ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here