Bukan hanya perangkat TV saja yang mampu menyajikan film dan permainan Game 3D, mengingat saat ini perangkat proyektor pun juga konon dapat melakukan hal yang sama. Ya, siapa sangka, inilah proyektor hiburan 3D rumahan bernama Acer H6510BD yang mampu menghadirkan film dan permainan game 3D tanpa keberadaan sebuah perangkat televisi sekalipun.

Proyektor canggih ini mendukung teknologi 3D yang meliputi DLP 3D, Blu-ray 3D and NVIDIA 3DTV Play dan berbagai fitur teknologi konversi instan 2D-to-3D lainnya yang sanggup merubah sinyal gambar ataupun video 2D apapun ke bentuk tampilan 3D.

Acer H6510BD ini dibuat berdasarkan teknologi DLP dan dibekali panel layar DarkChip 3 DMD berukuran 0.65 inci. Proyektor ini sanggup menghadirkan tampilan resolusi Full HD 1920×1080 piksel, rasio kontras 10000:1, 3000 ANSI lumens standard brightness dan 2400 ANSI brightness pada modus ECO.

Selain itu, perangkat ini juga mengadopsi teknologi ColorBoost II yang dapat digunakan untuk menghadirkan tampilan dengan keberadaan warna alami melalui rancangan 6 segmen roda warna yang telah dioptimisasi. Keberadaan teknologi ColorSafe II ini untuk integrasi warna, sedangkan SpectraBoost untuk memperluas warna gamut dan warna saturated.

Proyektor ini juga dilengkapi dengan fitur SmartFormat yang memungkinan proyeksi instant pada banyak format layar. Fitur ini sendiri telah mendukung HDMI, D-sub, composite, component, dan S-video inputs.

Harga pasaran proyektor 3D Acer H6510BD ini dibanderol berkisar 799 USD atau setara dengan 7,7 juta rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here