Sebuah tablet terbaru dari Acer kini secara resmi diperkenalkan kepada publik. Tablet tersebut adalah Acer Iconia 8 yang ditawarkan dengan layar berukuran 8 inci full HD dan prosesor Intel Atom.

Keutamaan dari tablet ini adalah pada bagian layarnya yang mempunyai resolusi full HD 1920 x 1200 piksel. Di bagian dalamnya, Acer menggunakan prosesor Intel Atom Z3745 Bay Trail quad core yang dibarengi oleh RAM sebesar 2GB. Untuk sistem operasinya, tablet ini dilengkapi dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.

acer iconia tab 8

Tablet ini juga dilengkapi dengan opsi memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB. Terdapat pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Selebihnya, tablet ini juga mempunyai fitur konektivitas WiFi, teknologi MIMO, Bluetooth 4.0, port microUSB serta baterai yang mampu bertahan hingga 7,5 jam.

Selanjutnya, tablet ini kemungkinan akan mulai dipasarkan oleh pihak Acer pada pertengahan Juli mendatang. Sebagai langkah awal, Iconia Tab 8 ini akan dipasarkan di wilayah Eropa dengan banderol sebesar 271 USD atau 3,1 juta rupiah.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here