Tak lama setelah Acer mulai memasarkan tablet Acer Iconia Tab A200 untuk pre-sale di Inggris, model Acer Iconia Tab A700 telah muncul di Rusia. Tablet ini digambarkan oleh Nomobile.ru sebagai tablet yang lebih tipis dan ringan dari yang pertama, dengan tubuh memiliki ketebalan 9.8mm , sedangkan layar 10,1-inci telah ditingkatkan sehingga mampu menampilkan resolusi 1920x1200px.

 

Iconia Tab A700 ini juga diharapkan akan lebih cepat dari pendahulunya, karena telah menggunakan chip quad-core Tegra 3 yang berjalan pada kecepatan 1.3GHz. Fitur spesifikasi hardware lainnya termasuk adanya slot SIM dan microSD, lalu ada juga HDMI output, tak ketinggalan kamera lima megapiksel dengan flash LED, dan juga kamera menghadap ke depan yang dapat merekam video dalam resolusi HD.

Tablet ini dikatakan telah dilengkapi baterai yang berkapasitas besar yaitu 9800 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 10 jam untuk pemutaran video, namun daya tahan batere secara resmi belum secara  dikonfirmasi.

Acer diharapkan untuk mengungkapkan Iconia Tab A700 secara resmi  pada acara khusus di CES, namun tablet mungkin tidak dipasarkan sampai Maret atau April 2012.

Acer Iconia Tab A700 akan berhadapan dengan Asus Transformer Prime yang sama-sama menggunakan prosesor Quad Core Tegra 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here