You are currently viewing Acer Jade Primo Rilis Bulan Desember, Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasinya
Acer Jade Primo saat diperkenalkan di IFA Berlin pada September lalu (Kredit:MobilArena)

Acer Jade Primo Rilis Bulan Desember, Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Dengan adanya sistem operasi terbaru dari Microsoft untuk perangkat mobile, Windows 10 Mobile, nampaknya membuat beberapa produsen smartphone ingin mencoba fitur unggulan yang ditawarkan Microsoft.

Acer Jade Primo saat diperkenalkan di IFA Berlin pada September lalu (Kredit:MobilArena)
Acer Jade Primo saat diperkenalkan di IFA Berlin pada September lalu (Kredit: MobilArena)

Salah satunya adalah Acer dengan smartphone terbarunya, Acer Jade Primo. Smartphone ini sendiri sebenarnya sudah diungkapkan oleh Acer pada ajang IFA di Berlin bulan September lalu. Nah kali ini kabarnya bahwa Acer Jade Primo akan melenggang ke pasaran dalam waktu dekat.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (23/10/2015), pada sebuah presentasi yang dilakukan oleh Acer regional Philipina, disebutkan bahwa Acer Jade Primo ini akan rilis pada bulan Desember. Tidak hanya itu, Acer Philipina juga menyebutkan bahwa, untuk dapat memboyong smartphone dengan fitur Continuum yang dapat merubah smartphone ini menjadi sebuah perangkat komputer, diperlukan kocek kurang lebih sekitar 18.990 Peso, atau sekitar 5,5 juta Rupiah.

acer-jade-primo-price

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Acer Jade Primo ini dibekali dengan prosesor dari Qualcomm, Snapdragon 808, serta RAM sebesar 3GB. Tidak hanya itu, Kamera yang tertanam pada smartphone ini bisa dibilang besar karena ditanami sensor kamera berkekuatan 21 megapiksel yang dibarengi dengan dua flash LED. Kamera 5 megapiksel juga turut serta melengkapi bagian depan untuk ber-selfie.

Berbekal layar seluas 5,5 inci, resolusi yang diusung pada layar Acer Jade Primo ini adalah Full HD dengan teknologi Super AMOLED. Tentunya dengan teknologi yang disusung, smartphone ini mampu menampilkan gambar yang jernih dan nyaman dilihat. Acer Jade Primo juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB untuk menyimpan data-data dan foto, dan dapat ditambah lagi dengan adanya slot micro SD.

(ND/GSM Arena)

Nandana Dwitiya

Seorang penulis yang selalu tertarik dan kagum dengan perkembangan teknologi (terutama perkembangan hardware komputer). Pengguna perangkat iPhone 5s yang masih setia di iOS 9.0.2 karena bisa di Jailbreak (hahaha). Penggemar game dengan genre RPG dan FPS, saat ini lebih tertarik bermain game pada perangkat komputer dan smartphone. Hobi bersepeda santai dan bermain airsoft gun dengan unit M4

Leave a Reply