Produsen smartphone asal Taiwan, Acer, tak mau ketinggalan dalam meramaikan pasar ponsel dengan teknologi 64-bit. Mereka pun turut merilis smartphone terbarunya yang hadir dengan chip prosesor octa core 64-bit milik MediaTek. Handphone tersebut adalah Acer Liquid Jade S.

Dan karena menggunakan chip prosesor MediaTek, handphone ini tak dibanderol mahal. Menurut rencana, pihak Acer akan mulai memasarkannya di Taiwan pada tanggal 18 Desemer mendatang. Untuk harganya sendiri, adalah setara 22 USD. Sayang tak ada informasi apakah pihak Acer juga berniat merilis ponsel ini ke negara selain Taiwan.

acer liquid jade s_1

Handphone ini menggunakan layar IPS berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Di dalamnya, terdapat prosesor octa core 64-bit MediaTek MT6752M berkecepatan 1,5GHz dan dibarengi oleh RAM sebesar 2GB. Selanjutnya, ponsel ini juga memakai memori berkapasitas 16GB dengan dimensi 143 x 69 x 7,78 milimeter.

acer liquid jade s_2

Sebagai tambahan, handphone ini juga mendukung jaringan 4G LTE serta dual SIM card. Di bagian belakang, smartphone berbobot 116 gram ini memiliki kamera utama 13MP. Sementara di depan ada kamera sekunder 5MP.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here