You are currently viewing Acer Liquid Jade Z, Smartphone 4G LTE Paling Ringan dengan Prosesor Quad Core 64-bit MediaTek

Brand Acer memang bukan menjadi merek smartphone yang populer di mata para pengguna ponsel dunia. Namun Acer pada ajang MWC 2015 kali ini memiliki produk yang cukup menarik bernama Acer Liquid Jade Z. Smartphone tersebut pun mereka klaim sebagai ponsel 4G LTE paling ringan yang ada di pasaran saat ini.

Desain yang ringan memang menjadi daya tarik utama dari Liquid Jade Z. Bagaimana tidak, handphone ini memiliki bobot hanya 110 gram. Ukurannya pun tidak terlalu tebal, yakni sebesar 7,9 milimeter. Ditambah lagi, harganya juga tidak terlalu mahal, yakni dipatok seharga 199 Euro.

liquid jade z

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci IPS yang memiliki resolusi HD. Ponsel ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3 serta mempunyai teknologi Zero Air Gap yang berguna untuk mengurangi tingkat refleksi layar. Selain itu, terdapat pula fitur Read Mode yang diklaim memberikan kenyamanan bagi mata.

liquid jade z_2

Spesifikasi lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor quad core 64-bit MediaTek berkecepatan 1,5GHz dan RAM sebesar 2GB. Di belakang, terdapat kamera utama 13MP yang memiliki aperture f/1.8. Kamera ini pun memberikan pasokan cahaya 20 persen lebih banyak, sehingga bisa memberikan gambar bagus pada saat pencahayaan kurang. Sementara itu di depan, terdapat kamera sekunder 5MP untuk sarana selfie ataupun video call.

via Softpedia

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply