Acer lebih banyak dikenal dengan produk smartphone Androidnya. Namun tahukah Anda kalau pada tahun 2011, perusahaan Taiwan tersebut pernah meluncurkan smartphone Windows Phone 7. Sayangnya, sejak itu Acer memutuskan untuk lebih fokus dalam peluncuran smartphone Android.

Dan pada awal tahun 2015 ini, Acer nampaknya mengubah pandangannya terhadap platform Windows Phone. Acer pun telah secara resmi meluncurkan smartphone Windows Phone 8.1 pertamanya yang bernama Acer Liquid M220. Ponsel ini secara khusus ditujukan untuk para pengguna smartphone di segmen entry level dengan harga yang murah.

liquid m220

Handphone ini menurut rencana akan dipasarkan dengan banderol murah sebesar 89 USD. Dan dengan harga tersebut, tentu saja jangan terlalu mengharapkan spesifikasi canggih dari ponsel ini. Handphone ini memiliki layar berukruan 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core 1,2GHz, RAM 512MB serta memori internal 4GB.

Handphone Liquid M220 ini juga mempunyai dukungan dual SIM card. Di bagian belakang, terdapat baterai berkapasitas 1.300 mAh serta kamera utama 5MP yang dilengkapi autofocus serta LED flash. Sementara itu di depan, terdapat kamera sekunder 2MP.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here